Jumat, 16 November 2012

Suara Aneh Yang Mestinya Tidak Didengar

Sebelumnya disini banyak video aneh dan mengerikan (sebenarnya gak terlalu mengerikan juga) tetapi tenang hanya ada suara bukan gambar mengerikan jadi saya tekankan untuk bersikap santai dan rileks.

"Slow Down"

Slow Down direkam tanggal 19 maei 1997 di samudra pasifik yang terletak di garis ekuator oleh U.S national Ocenanic and Atmospheric Administration. sumber suara tersebut sampai sekarang masih belum diketahui. nama tersebut diberikan dikarenakan suaranya yang terus mengecil dan menghilang dalam frekuensi sekitar 7 menit (TS hanya menayangkan bagian jernih dan mulai mengecil dalam durasi 21 detik. suara dideteksi di 15'S 115'W/15'S 115'W/ -15;-115. direkam menggunakan susuan hidrophone mandiri, uniknya suara ini terus menerus direkam sejak tahun 1997. hipotesis yang sering digunakan adalah pergeseran bongkahan es. yang lebih unik suara rendah dengan frekuensi yang berbeda di tempat yang berbeda juga ditemukan. mereka dinamai Julia, Upsweep, dan Train. salah satunya akan saya tampilkan.


Julia ditemukan di samudra pasifik di garis ekuator tangga 1 mei 1999, dengan frkuensi 50Hz. 

Electronic voice phenomenon (EVP)

saya ragu-ragu menampilkan video nya disini karena efek yang diberikan sangat buruk. EVP merupakan gelombang dan suara yang terdengar seperti lengkingan atau jeritan. dan diperkirakan dapat membentuk suatu bahasa mandiri yang biasa disebut auditory pareidolla, bahkan dapat menggambarkan sebuah obyek yang samar. nah frekuensi suara ini ditemukan di tempat yang disinyalir berhantu dan dan menyeramkan. setiap EVP yang terekam akan mendapatkan hasil yang berbeda. maka sering dikatakan sebagai bisikan hantu atau setan.


Quacker

Kamu senang Cryptozoology? hmm .. ok. quacker ditemukan kapal selam soviet saat perang dingin di samudera artik dan artik utara. saat kapal selam balistik melintas tiba-tiba terdengar suara quack seperti bebek di zona tertentu dan akan hilang saat melewatinya. beberapa kali kapal selam rusia terus-menerus ingin memburu asal dari suara tersebut, dan selalu gagal, karena "objek" tersebut bergerak menjauhi radar sonar dengan kecepatan 200 km/jam. WTF... spekulasi banyak berkembang, mengenai makhluk seperti dinosaurus atau monster laut atau bahkan sebuah kehidupan dari mesin di peradaban lain. pencarian terakhir dilakukan tahun 1974 saat evakuasi kapal selam K-8, dan mereka masih tetap mendapatkan suara quack, dan menjauhi radar sonar. jadi lucu saja kan, lagi pengen tempur di dalam laut malah dengar suara bebek. di laut apa di empang 

Woy mana video atau suaranya????
1.ini rahasia negara, karena ditutupi pas uni soviet musuhan sama amerika.
2. gak ada rekaman pasti karena ketika suara quack tersebut timbul, didengar seluruh awak kapal namun tidak di radar karena terlalu cepat untuk dilacak ulang. maka dahulu tuduhan gila terhadap ABK sangatlah besar.

Sound Of Saturn

hmmm.. buat yang ini kayaknya tak perlu di kasih tahu.. suara ini direkam melalui wahana NASA. di titik terdekat dengat aurora saturnus dan dipasang dengan frekuensi tertinggi. mengapa blogger, kok gak boleh didengerin. klo saya pribadi ngedengerin ini langsung meyadari satu hal. dalam ruang hampa semestinya gak mungkin terbentuk suara. tapi di tempat yang jauh di sana malah ada suara dengan frekuensi yang amat tinggi, klo kamu gak percaya adanya alien, maka jangan sampai iman kamu goyah mengetahui ada sesuatu di luar sana dan kita amatlah kecil...



The Brown Note
The Brown Note adalah sebuah teori frekuensi infrasonik yang mengakibatkan manusia tidak dapat mengontrol usus dikarenakan frekuensi tersebut. pada percobaan2 yang terkait, ada seseorang yang menggunakan headset dan berada tepat di toilet, setelah diperdengarkan suara tersebut, si obyek percobaan menjadi mules dan .. heheheheh poop..
ane juga ngedengerin sekali .. dan langsung mules, tapi santai agan2 frekuensi ini tidak dapat dimasukkan ke gelombang televisi, sehingga kita aman. ini ane kasih videonya, isinya gak kedengeran, tapi yang ada frekuensi nya doang, jadi tau2 udah mules aja


 Mistpuffers, An unexpalined sonic boom
Mistpuffers adalah suara yang tidak dapat dijelaskan, didengar di seluruh masyarakat yang hidup di tepian sungai atau pantai sebagai suara seperti pesawat tempur yang melesat tiba-tiba dan langsung menghilang. menimbulkan getaran di rumah-rumah dan gendang telinga yang ikut bergetar. meskipun banyak dikaitkan dengan kepercayaan masyarakat sekitar, namun teori muncul sebagai efek dari jatuhnya meteor yang serpihannya lewat dan biasanya menghilang dengan cepat. kira-kira suaranya akan seperti di bawah ini.


The UVB-76 Buzzer
UVB-76 merupakan fenomena aneh yang terjadi di Rusia dimana akan muncul sinyal radio aneh yang ditangkap berulang di Rusia, diselingi pesan samar dalam bahasa rusia. ini berbentuk callsign dari stasiun radio gelombang pendek pada frkuensi 4625 kHz (AM SUrpressed Lower Sideband). di kalangan radio disebut "The Buzzer". nada berdengung monoton 25 kali semenit, 24 jam sehari sejak tahun 1982. kode rahasia? prakiraan cuaca?komunikasi militer?. Pesan suara yang dipancarkan oleh sinyal ini, yang terjadi hanya tiga kali pada tahun 1997, 2002 dan 2006, semuanya telah numerik alami. Salah satu fitur berbentuk suara laki-laki Rusia mengatakan "" Ya? UVB-76. 18008. BROMAL: Boris, Romawi, Olga, Mikhail, Anna, Larisa. 742, 799, 14."


"Bloop"
adalah nama yang berikan untuk suara ultra rendah frekuensinya dan suara bawah air terkuat yang dideteksi US National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) beberapa kali tahun 1997. suara di dapat di kedalaman radius 5000 KM. para ahli tidak percaya suara berasal dari manusia maupun benda buatannya. hewan, atau aktifitas alam, seperti gunung bawah laut dsb. suara tersebut sangat berbeda dan sangat keras (5000 KM euy..jogja jakarta 12x). suara makhluk hidup terkeras dalam laut adalah paus biru, jika bukan dia yang buat dan malah lebih besar , lalu siapa? atau apa?.

"The Hum"
"huuuummmm" seperti itu suara yang terjadi dibelahan dunia dan terekam secara sengaja maupun tidak, seuara yang tidak dapat duijelaskan ini paling terkenal terjadi di Taos, New mexico. dan dikenal sebagai Taos Hum. meskipun kebanyakan di daerah dekat lereng gunung, namun tidak mesti juga. efeknya adalah suara yang terdengar dalam jangka waktu tertentu dan dapat memasuki gedung atau rumah, serta dapat menyebabkan bergetarnya badan atau gigi.

"WOW signal"
sinyal WOW ditemukan oleh Dr. Jerry R. Ehman pada tanggal 15 Agustus 1977 saat bekerja di Search for Extra Terrestrial Intelligence (SETI) dengan menggunakan radio teleskop Big Ear di Ohio State University. yang keunggulan dari teleskopnya adalah diharapkan mampu menangkap sinyal non terrestrial dan non-solar system. durasi Wow adalah 72 detik dengan kaburya pencitraan lokasi sumber suara tsb, daerah makro langitnya terletak pada konstelasi Sagitarius, sekitar 2,5 derajat selatan bintang kelima-besarnya Chi-1 Sagittarii. Sejak saat itu, tidak terdengar lagi.


sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar